Off The Road - OTR Open World Driving apk + obb





Sebuah game yang unik dengan konsep yang unik. yaitu kombinasi Open World dan simulasi berkendara off-road. Dan untuk yang tertarik, silakan langsung mendownloadnya😁 Bisa langsung dari sini dengan file yang sudah mod unlimited money atau ke Playstore.

Mengendarai mobil Rig kita di sebuah perbukitan secara bebas dalam dunia yang terbuka (Open World), berkendara dengan kapal boat di lautan dan juga menjelajahi pulau dengan terbang bebas mengendarai Helikopter. Atau bisa juga berjalan-jalan dengan santai mendaki bukit jika mau. Saat tidak berada di kendaraan sudut pandang kamera adalah FPS.

Selesaikan tantangan yang tersebar di area untuk mendapatkan uang dan mengupgrade mobil kita. Membuatnya lebih kuat, cepat dan terlihat keren! Dapatkan XP untuk menaikan level dan hadiah yang keren.

[BERKENDARA KEMANAPUN]
Gunakan derek mobil kita agar dapat mendaki di gunung yang tinggi sekalipun. Kita dapat mengemudikan kapal boat untuk bepergian di lautan atau menerbangkan helikopter untuk dapat kemanapun dengan mudah.

[SIMULASI]
Visual kerusakan yang realistik untuk kendaraan. Jatuh ataupun kecelakaan akan merusak body/ chassisnya. Bahkan tekanan pada ban juga di simulasikan. Ban akan mengalami deformasi berdasarkan bebannya. Riak air, daya apung dll, di buat serealistik mungkin.

[TANTANGAN]
Berusahalan untuk cepat agar dapat melewati tantangan Hunt. Gunakan kemampuan kita dalam off-road untuk mencapai checkpoint di pathfinder. Temukan dan kirim material yang di minta untuk dapat menaklukkan tantangan Transport.

FITUR
  • Menjelajahi area dengan pemandangan yang indah
  • 8 mobil off-road untuk di dapatkan dan di kendarai
  • Mengendarai boat dan helikopter
  • Banyak tantangan untuk di tahklukan
  • Mengumpulkan car pack untuk dapat membuka mobil baru
  • Yang paling penting adalah, game ini sangat menyenangkan dan menghibur
Tambahan dari saya sendiri adalah game ini mempunyai grafis yang bagus. Tapi game cukup ringan di jalankan dan berukuran kecil. Worth it deh, untuk di instal di HP android kita. Ada satu hal yang cukup mengganggu dari game ini. Terutama yang lagi irit seperti saya 😂 mobilnya harus di beli dengan IAP guys. Bisa sih dengan cara mengumpulkan car packnya, tapi cara ini butuh xtra kesabaran meski memakai file mod unlimited money. Yaitu dengan membeli packnya dari Store.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Selesaikan tantangannya
androidgamegratisan.blogspot.com
Memanjat bukit
androidgamegratisan.blogspot.com
Mengendarai kapal boat dan helikopter
androidgamegratisan.blogspot.com
Kesenangan tanpa akhir
Off The Road - OTR Open World Driving v1.0.1
Mod apk + obb = 105.7mb
    
Mod: Unlimited Money
by androidgamegratisan.blogspot.com
Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Jangan lupa centang perizinan aplikasi untuk storage agar terhindar dari notif "Download failed . . ." Untuk HP android dengan OS Marshmallow ke atas.
  6. Size
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

0 Response to "Off The Road - OTR Open World Driving apk + obb"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel