Asphalt 9: Legend. Game Racing Masa Kini dengan grafis bagus dan gameplay yang asik!!! Tapi Online





Akhirnya bisa main Asphalt 9 di R4P hehee. Kesannya bagus dan adiktif. Gameplay menjadi lebih mudah dengan hadirnya kontrol baru yang dinamakan "Touch Drive". Padahal saya sempat mengira kalau game racing memakai kontrol seperti ini, maka jatuhnya akan membosankan. Kenapa? karena terlalu mudah. Tapi kenyataannya sampai beberapa hari ini saya masih menikmati gameplaynya. Dan lebih nyaman memakai kontrol baru ini. Ini hanya pendapat pribadi ya, tapi kalau tidak suka kontrol "Touch Drive" bisa di rubah di pengaturan kok. Di sana kita bisa memilih jenis kontrol lainnya, yaitu tilt dan tap kontrol. Atau bisa juga, langsung menonaktifkannya lewat sebuah menu saat mau balapan

Touch Drive adalah kontrol dengan skema yang simple dan serba otomatis. Agak janggal sih sebenarnya, karena mobil berjalan di lintasan secara otomatis. Ini main game racing, atau lihat game racing?!!! Tapi drive dan nitro kita lakukan secara manual, dengan sesekali swipe ke arah kiri atau kanan untuk memilih lintasan, nitro dan tanjakan. Untuk nitro, tombol masih berada di kanan layar seperti seri Asphalt sebelumnya. Tapi di mode kontrol touch drive ini ada tombol baru berupa ikon roda yang berada di kiri layar. Yang berfungsi untuk melakukan drive. Kerennya, apabila di tap dua kali, mobil akan berputar. Yang sepertinya berfungsi untuk menghindar dari benturan atau tabrakan dari lawan. Untuk aksi keren-kerenan juga bisa.

Untuk grafis, saya rasa grafis memang bagus. Tapi saya merasa di R4P saya kurang optimal. Kecewa? tidak, saya bersyukur bisa memainkan game ini di salah satu HP saya. Karena bisa saja, grafis tergantung dari GPU HPnya masing-masing. Mungkin di HP lain dengan spesifikasi lebih tinggi render grafis lebih maksimal dan bagus. Lalu saya merasakan ada nuansa NFS No limit dari game ini. Nuansa linstasan-lintasan pendek, hehee. Cepet finishnya. Apa lagi tren ya? lintasan pendek di game racing mobile! Tapi untungnya tidak semua lintasan berjarak pendek.

Hal lain yang di sayangkan adalah Asphalt 9 ini adalah sebuah game yang full online. Harus selalu terhubung dengan servernya untuk sinkornisasi. Nah inilah yang menyebalkan, karena di waktu tertentu sinkronisasi berlangsung lebih lama bahkan stuck. Biasanya sih menjelang malam. Kalau pakai data mungkin saya berpendapat, owh mungkin lagi gangguan atau signalnya yang turun naik. Beda soal kalau pake wifi, apalagi pas di pakai download stabil. Pendapat saya sih karena servernya belum di kelola secara optimal. Jadi masih kurang stabil di waktu ramai. Sebenarnya ada banyak hal menarik dalam game ini, terutama mode multiplayernya. Tapi mending di coba sendiri untuk sebuah kejutan yang menyenangkan.
Click here for download Game Mod Android
androidgamegratisan.blogspot.com
3 Pilihan kontrol
Grafis sih di HP saya standart, cuman efek-efeknya
yang kelihat keren
androidgamegratisan.blogspot.com
Tampilan track yang berbeda dari seri sebelumnya,
dari sisi ini malah kelihat seperti game konsol
androidgamegratisan.blogspot.com
Di seri Asphalt, tidak akan seru kalau ga ada Nitro
androidgamegratisan.blogspot.com
Ukuran sementara ini sih cuman 2gb'an.
Feeling saya makin lama akan makin bengkak

Informasi penting!!!
Saya sertakan biasanya di tanyakan. Kuota yang di habiskan saat memainkannya sekitar 15 menit adalah 6mb. Menurut saya sih masih standart. Boros dikit lah hehee (Dari sudut pandang anak kost). Barang kali bisa jadi pertimbangan kalau mau download dan serius main.


Spesifikasi minimum yang di butuhkan belum jelas. Jadi nanti akan saya sertakan setelah mendapat informasi dari kolom komentar. Tapi yang beredar sih minimum ramnya harus 3gb'an. Cuman benar tidaknya, lum tahu atau di pastikan. Tapi mungkin akan saya mainkan di S5 kalau sempat dan tidak malas Hehee

Kalau tertarik mencobanya, bisa langsung berkunjung ke Playstore Dan terima kasih atas kunjungannya teman-teman. Semoga tidak bosan mampir di blog sederhana ini.

Click here for download Game Mod Android

0 Response to "Asphalt 9: Legend. Game Racing Masa Kini dengan grafis bagus dan gameplay yang asik!!! Tapi Online "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel