Brother In Arm 3 : Sons Of War apk + data


Free Download Brother In Arm 3 : Sons Of War apk + data


Game yang sangat populer di kalangan gamer mobile sebagai game perang fps selain modern combat series. Berbeda dengan kedua pendahulunya, seri ketiga ini tidak lagi menggunakan mode fps(game dengan sudut pandang orang pertama), melainkan tps (game dengan sudut pandang orang ke 3). Sesuai namanya yaitu Brother In Arm, player akan mendapat bantuan dari sesama prajurit yang memiliki berbagai kemampuan khusus. Di mulai dari jacob hall yang bisa memanggil bala bantuan serangan udara atau yang lainnya. Layaknya game pada umumnya, setiap prajurit tersebut akan tersedia di level dan misi tertentu.

Semakin meningkatnya permainan, player akan membutuhkan senjata yang lebih mumpuni. Di Bia 3 ini player dapat mengupgrade senjata, mulai dari kapasitas peluru, kecepatan isi peluru, rasio dan damage yang di hasilkan. Ada dua mode diawal permainan yaitu Campaign dan RAID. Setiap bagian punya cerita yang saling tersambung. Dalam mode campaign, tersedia banyak misi yang harus player selesaikan dengan cerita menarik dalam tiap misinya. Untuk membuka misi baru, player harus menyelesaikan beberapa misi sebelumnya.

Ada banyak ragam senjata dalam game ini dan uniknya di tiap misi atau pertempurannya, player harus memakai senjata jenis tertentu. Jadi jika player tidak mempunyai jenis senjata tersebut, maka player wajib membelinya dulu. Selain itu, ada tingkatan senjata dalam game ini. Anggap saja senjata jenis cupu hingga jenis senjata yang spesial. Berbeda dengan senjata pada umumnya, senjata spesial punya tampilan dengan kilatan petir kecil biru yang menyelubunginya. Dengan damage yang jauh lebih besar juga.

Grafis dalam game ini bisa saya katakan sangat mengesankan. Cukup jarang ada game TPS dengan tema perang punya grafis sebagus ini. Jangan bandingin sama Modern Combat loh! ingat, kalau itu game FPS bukan TPS. Yang paling menarik bagi saya dalam game ini justru adalah visual saat musuh tertembak. Terasa cukup real dengan efek cipratan darah. Bahkan ada beberapanya yang berjalan sempoyongan dulu memegang luka tembak sebelum akhirnya tumbang. Efek-efek seperti itulah yang membuat sebuah game jadi semakin menyenangkan untuk dimainkan. 😊 hehee
Samsung Galaxy  J5 Lollipop 
TESTING
Samsung Galaxy S5 Marshmallow
Samsung Galaxy Ace 3 Jelly Bean
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0 And Up


Free Download Brother In Arm 3 : Sons Of War apk + data
"busyet, mau gaya-gaya'an kaya rambo
malah gwa sendiri yang kena tembakan"

Free Download Brother In Arm 3 : Sons Of War apk + data
"turret, semacam oase bagi gwa di game ini :v"

Free Download Brother In Arm 3 : Sons Of War apk + data
"gameplay jadi TPS"

Free Download Brother In Arm 3 : Sons Of War apk + data
"grafis yang makin keren"
Brother In Arn 3 v 1.4.6j
Apk + mod apk + data = 810.7mb 
 


 


by androidgamegratisan.blogspot.com
BIA 3 Old Version
Mod apk:
  • Senjata gratis.
  • Bundle gratis.
  • Consumable gratis.
  • Upgrade brother gratis.
  • VIP gratis.
Catatan!!! Versi mod adalah versi yang tidak stabil, yang pasti akan FC dalam beberapa saat setelah kita memainkannya. Informasi lebih lanjut, silakan baca tutorialnya.

PENTING!!! Tidak semua android mendukung instal dual aplikasi. Sebaiknya coba dulu instal mod apk timpa dengan apk non mod sebelum mendownload data gamenya.


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Taruh data di Internal/android/ data/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  4. Instal normal apk dulu, Nyalakan koneksi internet untuk verifikasi file.
  5. kemudian jalankan game hingga tutorial selesai dan memasuki menu utama. Yaitu menu dimana kita bisa mengambil misi, membeli senjata dan lainnya.
  6. Baru deh instal mod apk. Masuk gamenya dan beli semua senjata, mengaktifkan VIP, membeli bundel, konsumsi dan lainnya. Jika fc masuk lagi dan beli hingga banyak sampai menurut kalian cukup banyak.
  7. Terakhir, instal normal apk kembali dan mainkan seperti biasanya. 
  8. Size
  9. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masi cupu ini.... hehehe

0 Response to "Brother In Arm 3 : Sons Of War apk + data"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel