Assassin Creed Pirates apk + obb


Free Download Assassin Creed Pirates apk + data


Game petualangan mengendalikan kapal bajak laut terbaik yang pernah saya mainkan hingga saat ini. Meskipun kini telah banyak beredar game dengan tema dan gameplay serupa dengan ukuran lebih kecil, tapi game ini tidak tergantikan. Ada banyak sisi menarik dalam game ini. Pertama adalah gameplay yang variatif, lalu lainnya adalah grafisnya yang terbilang sangat bagus. Ukuran dalam game itu ibarat harga. Jika harga mahal, besar kemungkinan barang tersebut bagus. Tentu saja para developer besar seperti Ubisoft tidak akan begitu memperdulikan masalah ukuran file dari gamenya. Mereka lebih peduli terhadap kenikmatan dari gameplay dan kekayaan fitur yang tersajikan dalam game yang mereka buat.

Jangan salah dengan menganggap ini hanyalah sebuah game simulasi bajak laut biasa. Karena ada cerita yang tersaji dalam balutan gameplaynya. Kisah epic tentang sang legenda bajak laut, tentang kisah perjalannya untuk menjadi sang legenda bajak laut. Dalam game ini player akan berperan sebagai Allonzo Batilla, seorang kapten bajak laut yang sangat di segani. Dalam mencari harta karun di laut lepas, player akan di hadang oleh berbagai musuh dan harus berperang melawan kapal mereka. Nantinya kapal yang sudah di kalahkan dan berukuran lebih besar dapat di gunakan untuk melanjutkan perjalanan.

Kontrol sangat unik dalam game ini. Dimana untuk menjalankan kapal, player perlu mengibarkan layarnya hingga 2 kali untuk membuatnya berjalan lebih cepat. Kemudian untuk membelokkan kapal dari ke arah tujuan akan ada sebuah roda kemudi.  Dengan pinch untuk membuat sudut kamera menjauh dan mendekat yang mempbuat perjalanan dengan kapal ini semakin asik dan mudah. Saya merasa sistem pertempuran dalam game ini berlangsung layaknya sebuah game RPG. Dimana tiap serangan dilakukan secara bergantian. Tapi jangan salah sangka. Sistem pertempuran dalam game ini tergolong menantang dan asik untuk di lakukan.

Tersedia banyak hal dalam game ini yang bisa player dapatkan dengan membelinya. Ada banyak pilihan kapal, dan Crew baru jika kita sedang berkunjung di sebuah Tavern. Selain itu tidak ketinggalan senjata berat berupa meriam dan para awak kapal juga bisa di tingkatkan dengan point yang player raih selama dalam permainan ini. Semakin tinggi kemampuan yang di gunakan, maka semakin banyak dan cepat kesempatan dalam menenggelamkan kapal musuh dengan cara seru layaknya bajak laut sejati.
TESTING
Samsung Galaxy S5 Marshmallow
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0 And Up

Free Download Assassin Creed Pirates apk + data
"berbagai jenis kapal"

Free Download Assassin Creed Pirates apk + data
"kontrol yang mudah di pahami"

Free Download Assassin Creed Pirates apk + data
"grafis yang indah"

Free Download Assassin Creed Pirates apk + data
"HANCURKAAAN!!!"
Assassin Creed Pirates v2.9.1
Mod apk  + apk + obb = 831.8mb
 


Mod: Unlimited Money and all
by androidgamegratisan.blogspot.com

-------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------


 Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masi cupu ini.... hehehe

0 Response to "Assassin Creed Pirates apk + obb"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel