Hello Neighbor apk + obb



Hello Neighbor apk + obb


Jujur saja, saya menganggap game ini adalah sebuah game kasual saat pertama kali memainkannya. Dari grafisnya yang terkesan cerah dan tokoh utama dalam game yang masih anak-anak. Kemudian anggapan itu berbalik 180 derajat saat memainkannya beberapa menit. Game ini bikin parno dan deg-deg'an, bahkan mungkin setara dengan game horror. Yang bikin panik itu adalah saat kita di kejar oleh tetangga Psikopat ini. Saat jarak sangat dekat, pandangan dari karakter yang kita mainkan akan berbayang dan berkunang-kunang, efeknya bikin panik dan terasa ngeri. Apa jadinya jika nanti di tangkap oleh orang gila ini 😱😱😱.

Unik, karena menggunakan konsep yang tidak biasanya. Bukan game horror tapi memberikan terror, bukan game action spionase tapi di perlukan aksi stealth untuk bergerak agar aman dari deteksi. Yang herannya, selalu ketahuan. Kayanya musuh terlalu sensitif dalam game ini. Yang pasti harus extra waspada saat di rumah tetangga gila ini. Kalau ada bunyi "Prank!!!" kaca pecah, segera lari agar tidak tertangkap. Tanda kita sudah ketahuan 😬. Sebenarnya jika di lihat dari tombolnya, kayanya si bocah yang kita kendalikan ini bisa melawan, soalnya ada tombol untuk membawa dan melemparkan benda. Cuman ga tahu juga ya, soalnya jarang saya temukan benda yang bisa di lempar.

Game ini punya latar belakang cerita yang simple nan mengerikan.  Ketika ada seorang bocah yang sedang bermain sepak bola seorang diri di lingkungan rumahnya. Tiba-tiba dia mendengar suara jeritan yang tidak wajar di dalam sebuah rumah milik tetangganya. Entah suara apa itu, bisa seseorang atau mungkin binatang. Yang pasti gerak-gerik tuh orang mencurigakan. 

Nah nih bocah mengintip lewat jendela. Hingga tiba-tiba prank, dia ketahuan dan tertangkap oleh orang ini lalu menguncinya dalam baseman rumahnya. Namun tanpa di sadari olehnya, ada seorang anak yang sangat kaget melihatnya dari seberang jalan. Kita akan mengendalikan anak ini. Di lihat dari situasinya, sepertinya nih paman-paman suka menculik anak-anak kepo dan menguncinya di baseman. Entah apa yang akan dia lakukan terhadap anak-anak yang dia tangkap 😰.

TESTINGXiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0 And Up


Hello Neighbor apk + obb
"Bocah malang yang jadi latar belakang cerita"


Hello Neighbor apk + obb
"Gameplay FPS"


Hello Neighbor apk + obb
"Mengendap-endap di dalam rumah"
-Ketahuaaaaan njirrr ðŸ˜±ðŸ˜±ðŸ˜± -


Hello Neighbor apk + obb
"Saat hampir tertangkap, pandangan
 akan berkunang-kunang"

Hello Neighbor v1.0
 
Apk + obb = 893.6mb



Password: androidgamegratisan.blogspot.com

PERHATIAN!!! Game ini masih berstatus Unreleased/ beta version, jadi masih dalam tahap pengembangan. Yang ternyata ada banyak HP tidak kompatible. Sorry, saya baru tahu setelah meluncurkan postingan ini dari komen pada kolom komentar. Pada awalnya saya kira game akan lancar dimainkan di HP lainnya, karena lancar saya mainkan di HP saya R4P Marshmallow.

Untuk sementara saya hanya jamin work di Xiaomi redmi 4 Prime Marsmallow. Jadi resiko download di tanggung pendownload. Harap pikirkan lagi sebelum mendownload game ini.

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Full size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......

Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

0 Response to "Hello Neighbor apk + obb"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel