Asphalt 8 : Airborne apk + obb


Free Download Asphalt 8 : Airborne apk + data


Seri asphalt yang paling fun dan punya banyak sekali elemen action. Secara gameplay Asphalt 8 tidak terlalu jauh dengan Asphalt 7, mode single player yang terbagi 8- session di mana setiap session mewakili Asphalt sebelumnya. Setiap session terbagi atas beberapa event, biasanya 9 sampai 12 event dan menggunakan map yang ada di dalam game Asphalt seri tersebut. Contohnya di session 7 Heat kamu akan bermain di map yang benar-benar di Asphalt 7.

Setiap event membutuhkan kelas mobil yang berbeda, jadi player tidak bisa menggunakan mobil cepat di event balapan mobil lambat. Jumlah mobilnya juga terbilang banyak dan ada beberapa yang baru seperti Bugatti Vitesse 2013 atau Agera R 2013. Setiap mobil bisa player upgrade dengan berbagai komponen baru dan juga berganti warna

Ada 2 mode baru di Asphalt 8 yaitu Infection dan driftgate. Mode infection adalah salah satu mode yang sangat menarik, karena di sini player bisa memacu mobil dengan full nitro selama 20-30 detik ketika dalam mode infeksi dan bisa di perpanjang durasi infeksi dengan menabrak mobil lain. Namun begitu infeksinya habis, maka mobil player akan mengalami overload dan akhirnya terguling. Driftgate adalah modifikasi mode drift dari seri Asphalt sebelumnya, namun di sediakan tempat- tempat khusus untuk melakukan drift.

Yang menarik dari game ini adalah design tracknya yang jauh lebih solid. Detail lingkungan terasa lebih hidup, contohnya di Tokyo yang dipenuhi dengan banyak bangunan dan lalu lintas vertical. Ini berarti player mungkin akan di tabrak dari lalu lintas yang berasal dari samping atau perempatan jalan. Interaksi dengan objeck juga terasa lebih hidup, misalkan ada lawan yang menabrak tiang lampu maka tiang tersebut dapat jatuh ke jalan dan membuat mobil di belakangnya menabrak tiang tersebut.
TESTINGXiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

Free Download Asphalt 8 : Airborne apk + data
"Hancurkan mobil lainnya :v"

Free Download Asphalt 8 : Airborne apk + data
"infection mode, mode baru di Asphalt 8"

Free Download Asphalt 8 : Airborne apk + data
"Grafik lebih mengesankan"
Asphalt 8 v3.6.0k
(Full Offline & All Track)
mod apk + obb = 2.23gb
 
Password: androidgamegratisan.blogspot.com
Mod: Unlimited Money
Asphalt v2.5.0k
(Open GL 2.0)
 
 Mod apk + obb = 1.6gb


Mod: Unlimited Money
Keterangan: Versi lawas yang lancar dimainkan di android dengan Open GL 2.0 alias di HP Jadul. Tapi kekurangannya belum ada motor.
Password:  androidgamegratisan.blogspot.com
-------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/data/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Full size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

0 Response to "Asphalt 8 : Airborne apk + obb"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel